3.7.09

Asyik

heeeey, finally i have been completed my old mission. ehem tadi siang gue akhirnya nonton transformers juga. haha busuk banget sih gue masa baru nonton sekarang ? oke nggk papalah udah udah yang penting nonton. keren banget banget banget tau ga sih ? shia ganteng banget di situ walaupun ada bagian yg dianya jadi aneh haha. terus terus masa sepanjang film tadi gue ketawa ketawa terus soalnya cowok yg bernama leo itu sangat bodoh haha tapi tapi keren sumpah ! visualnya keren, bisa yaa sehebat itu dan optimus ; ganyangka gue masa td nangisin dia waktu dia mati haha aneh banget gue. pas samnya mendadak mokat, gue juga berbinar binar. ehem ehem terus masa gue sempet sakit perut juga waktu ngeliat mukanya shia pas lg baca buku gitu oh my deareeeest :) jelek banget matanya. tapi sumpah, satu hal yg bikin film ini keren : visualnya yg sumpah keren banget ! tapi menurut gue visual transformers ini masih agak ketara sedangkan visualnya film narnia itu ky asli soalnya binatang mungkin kan kalo transformers itu robot dan yg namanya robot pasti visualnya nyata banget hehe udahlah apaan sih gue sok pinter hihi pokoknya gue bakalan nonton lagi lagi kalo nggk palingan gue beli dvd ehem nya haha oke oke ini nih trailernya : shia keren, megan hot banget, visual mulus banget :)



byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments: