18.9.09

Cerita Bunga

haloooooo semuanya.

aaaah, hari hari sekarang udh kaya neraka buat gue, apes banget sumpah! gue aja udah males banget melihat apakah yang akan terjadi besok? palingan sama kaya kemaren atau sekarang, ujung ujungnya apes!
gue masih gabisa terima sama kejadian yang gue alami beberapa waktu lalu, that's not fair, boooooys!
gue gaseneng deh aaaaah. pdhl bsk rencananya keluarga mau pada pergi ke bandung buat liburan gitu, ah tau deh guenya males banget liburan, udh ganiat idup gua!
gue bingung antara mau ikutan apa stay dirumah melongo sambil nangis nangis gara gara si bunga.
yaaaaampuuuuuuuuun, gue gapernah nyangka bakalan ngerasain ginian! iiih dulu sebelom ada si bunga, gue gapernah deh kaya gini, kayanya hidup gue bagus bagus aja indah indah aja. sekarang boro boro indah, buruk sih iyaa! kenapaaaaaa sih? sekarang yg bs bkn gue seneng yaa cuma si bunga tp kenyataanya? weeeeey! bkn gue susah mulu malah iyaaa.

WHY?

ngeselin deh lo, flow! gue bosen banget kaya gini mulu tapi mau gimana? gabisa lupaaaa! susah bangeeeet susaaaaah banget lupain lo. iiih pdhl kan lo udh ada '....' tp ttp aja gue nggk relaaa nggk bisa aaaah strees gua!
haha udh dulu yaaaah ntr jadi ngamuk gua haha byeeeeeeee

0 comments: