24.7.09

Hari hari indah bersama citra dan tya

haloooooooooooooo dudes, wew, no post for two days yaaaaa. gue nggk ngepost soalnya ngantuk banget gue tiap kali pulang sekolah. haha, well mau cerita nih soal hari hari indahku barengan sama citra dan tya. huh sebenernya bukan hari indah, hari buruk malah iyaaa
sial mulu gue tiap kali pulang sekolah. jadi kan sekarang gue kalo pulang bareng citra sama tya, nah
gue naik 47 gitu biasanya. beh, tiap kali pulang, ada aja gue sialnya.
pertama, pas hari selasa, gue nyasar ke kuburan gitu haha parah banget dah pokoknya.
terus, rabunya gue pulang lagi bareng mereka, nah di angkot 03nya gitu kayak ada bom, gue udh parno aja haha tp ternyata bukan, terus si citra duduk di deket orang aneh gitu kasian banget lo cit.
kamisnya, gue parah banget. baru pulang dari sekolah jem 3, nekat banget gue pulang sore sore.
udah sebelum pulang gue sama citra kena serangan gatel gatel gitu ah parah banget hh
pas di 47, ada cewek gendut banget sumpah ya naik juga. nah di gasadar diri gitu deh badannya kayak gimana make bajunya kayak gimana huh. udah gitu ya pas ngerem, mata gue dicolok sama dia, hey wtf banget lu mbak, gatau malu dasar udh mana bw temen jablay semua lagi ah tai lu! si tya juga kena kena mulu sama tasnya cewek babon, udh mana tasnya gede banget juga.
citra kan di belakang gitu naaaah kasian si citra gabisa nafas soalnya sumpek banget.
masih aja ada sialnya. pas di 03, gue ketemu abang abang gitu ah sumpah alay banget najis deh gue sumpah pas sampe rumah gue langsung tidur gangapa ngapain lg sampe malem hh.
naaah hari ini kesialan gue berkurang gitu jadi tadi sialnya cuma pas lg mau pulang masa gada angkot 03 bintara gitu gue jadi jalannya jaaaaaaaaaauh banget sama citra tya haha.

asyik banget deh pulang bareng mereka haha kadang kadang jg gue bareng esther gitu tp gasampe rumah. oya, senen pembagian tempat duduk, aaah gila gue sama siapa dooong? jangan dooong jangan sama yg aneh aneh, pokoknya kalo sampe gue sama yg jelek jelek, gue bakalan nangis nangis kayak di kelas 8 dulu biar dipindahin gue huh.

okeeee udah dulu yaaaaa dudes, byeeeeeeeeee love you :)

lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: