25.8.09

hari hari mengenaskan

haloooooooooo semua. ah parah banget deh, sekarang hampir setiap hari ada pr, ck gilaaa minta ditampol banget deh. capek gue capek haa, sial banget dah pokoknya. udh mn kemaren ada fakta yang sangat sangat bikin gue jantungan--udh yaa gausah diceritain males gue haa.
naaah bntr lg udh mau pindahan tmpt duduk lg gitu deeech ah gila streeeees gue mikirin bakalan duduk sama siapa. udh enak sekarang gausah dipindah pindah lg kek, supeeer pewe, samping : reno, depan : fanny, belakang : citra felix, serong kanan depan : gilang vinny, seberang : togi. udh asik, ngapain lg dipindah? aaaaaaaaaah makin streeees gue -,- apabanget deh lo jen
terus mengenai lovelife gue, haaaa parah banget sumpah, gue punya satu rahasia besar dan hanya ada beberapa orang yang tau, you know what? salah satunya viktoooor, yeeep dia tau rahasia tebesar dan terbusuk gue ck. selebihnya yg tau rhs gue yaaaa yg itu itu aja deeeh.
tadi lagi di sekolah, sial apabanget tau ga! masa gue dimarahin sama **** gara gara apaan tau gajelas banget shiiiiiity dah!
heeeem, yaaampun flower makin hari makin ganteng saja tau tidaaaak? he's the reason why i stay smile like this in a very strong storm. yaaaaaampun, gatahan gue ngeliat dia tiap hari lewat gitu, keren banget serius! iyaa dan mau sebarek abrek alasan dia gapeduli lah sama gue dia sombonglah sama gue dia songong gatau diri apalah segala macem, toh gue tetep aja suka sama dia, heran banget gue.
kenapa sih gue gabisa gasuka sama dia? dia itu jahat, flower itu JAHAT! gue bingung, mau ngapain dan harus ngapain, masalahnya udh berulang kali gue cari sana sini, dapet dapetnya yaaa gitu, gabakal bisa bkn gue benci sama floweeeeer. kangen momen dufan kelas kelompok kantin aaaah shittttttttttttty. KANGEN BANGET GUE SAMA FLOWER YANG DULU!
oiyaaaa gue lg ada proyek besar banget nih, heeem, gagede gede juga sih tp yg jelas sangat syg kalo gajadi. jd gue mau membuat dua orang bersatu dan membahagiakan teman seperjuanganku. haha apabanget deh hem tp okeeee, liat aja nanti kaya gimana hasilnyaaa. okeeee udh dulu yaaa, ngantuk gue haha, byeeee.

0 comments: