26.6.09

Kapan bisa beli dress retro ?

waaaa readers, sedih banget banget banget. bingung nih kapan bisa ke bandung soalnya gue udah sangat sangat sangat pengen ke fo buat nyari dress retro gitu apalagi barusan gue liat polyvore, naah di situ ada dress retro yg keren banget grrrrr nyokap gue nih nyebelin soalnya lama banget banget banget mau ke bandungnya Z padahal gue pernah liat tuh dress keren gitu di bandung hihi pasti sekarang udah pada update semua jadi ada newer and greater one :)


keren banget banget banget apalagi yg atasnya abu abu bawahnya ijo haha
i love it !
sama yg dress merah sama kuning, meskipun ga retro,
tp tetep bagus bagus bagus banget
need and hope can get that !

oiyaa mudah mudahan minggu depan jadi yaa ke Bandungnya grrr wish me can yea, AMIN :)
happy blogging yea bloggers byeeeeeeeeeeeeeeeeee

eh iya eh iya gue lupa, kim bum ganteng juga yaa haha norak gue baru nyadar hihi

0 comments: