27.6.09

Weekend Dufan

heeey hari ini bisa nulis juga hihi. jadi td gue jalan ke dufan sama nyokap, adek dan kedua temen nyokap gue ; tante valen sama tate chika. asyik sih bisa jalan gitu, tapi capek banget soalnya gue baru pulang sampe dufan tutup. beh, gimana gacapek coba ? okeoke kita check before and after. naah sekarang beforenya dulu :)


yea gue pake baju handycraft gitu sama celana item pendek
shoes : flat polkadot

yea, sampailah gue di ancol haha.
pertama tama, gue ke pantainya dulu sebelom ke dufannya.
waaah asyik banget bisa foto foto dulu di pantainya, terus gue sempet makan eskrim di aw juga


gue sama si ojan haha bagus bagus
adek, nyokap, bokap haha apaan sih ?

habis itu, gue cabut ke dufan. ketemu sama kedua temen nyokap gue habis itu langsung masuk ke dufannya. asyik asyik. tapi gatau knp ya nyali gue jd ciut ? mungkin krn gada temen temen gue jd males gt naik kicir kicir pdhl biasanya sih gue naik haha. yea, gue ceritain destiny by destiny yaa

Alab-alab : jadi gue naik alab alab sama adek gue. haha dasar anak bego tuh si ojan, masa naik gituan aja takut ckck haha gue sih cuma teriak teriak doang terus nyengir nyengir pas di foto.

Ontang-anting : gue naik ontang anting itu buat ngadem sama teriak teriak doang haha habis gada serem seremnya. rada puyeng sih gue soalnya belom makan gitu jd aw aw haha.

Halilintar : waw, keren nih yg ini sih gada temen gue juga masih berani. haha tp pas ngantri gue stress jg ngeliatnya haha jd parno jg pdhl gue udh sering naik juga. dan gobloknya, pas mau naik masa gue pake baca doa dulu? haha gue duduk di barisan nomor dua dr depan gt adek gue lg nekat paling depan sendiri ckck hh puyeng banget gue pas diputer puter tp asik asik hihi.

break makan dulu gue. nah gue kan mkn di mcd (standar), masa yaa mbak mbak yg ngelayanin itu lelet banget dah pengen gue tonjok mukanya haha apalagi ada orang yg mesennya seabrek abrek mungkin buat mkn atu kampung gt haha bkn gue ngantrinya mkn lm setan !

Perang Bintang : naah, habis makan itu gue naek perang bintang. waah asik juga sih adem gitu soalnya haha terus gue nembak nembak gitu dapet skor berapa 10 rb an kali haha lupa gue.

Kora-kora : nah yg ini gue gaikut soalnya hbs makan tkt muntah gue hehe yg naek cuma adek, tante valen sama tante cika. hihi gue malah foto foto pake kacamata itemnya tante valen nih fotonya

apaan sih gue ? haha tp lucu tau hihi

Komedi Putar (Turangga rangga ) : nah ini nih wahan yg plg bagus buat foto foto haha soalnya backgroundnya lucu gitu byk kuda kuda haha. enak sih naik turun gt tp ky anak kcl jd gue naik itu cm buat foto foto doang hehe.

haha sama ojan nih hihi lucu lucu

Niagara : pas naik ini ngantrinya panjang banget banget banget tp asik kok haha habis itu gue naik, duduknya nomer 3. aw aw udah naik gitu nah pas turunnya gue jantungan setengah mampus haha ada nih fotonya pas gue lg turunan haha :)

anjrit, muka gue jelek banget haha tp lucu kok

Arung jeram : ini nih yg bkn baju gue basah setengah mampus. tp asyik kok nah ky biasanya gue lari lari di dalem kapal supaya menghindari basah eh tp ttp aja bsh.

Ontang-anting : lagi. gue naik ini biat ngeringin baju haha.

break : gue minum snow ice large rasa icy blue enak banget deeeh.

hh enak enak.
nah pas adek gue mau minta, nyokap gue candidin gue pas lg marah marah gitu ck haha

Spiderman live in action : bayar 20 puluh rb. keren banget deh spidermannya itu bisa terbang jungkir balik apalah gt deh aksi aksinya spiderman katanya asli dr amerika juga tuh haha keren.

Bianglala : waah ps gue lg ngantri ada kembang api gitu deh keren keren banget haha tp sygnya ngeliatnya ga pas lg di bianglala jd kurang seru gitu deeeh haha tp bagus :)

habis itu gue pulang naik busway udah tepar capek banget banget banget haha.
thankyou yea byeeeeeeeeeeeee



0 comments: