28.6.09

Harus nonton transformers

ah abalan banget nih masa gue belom nonton transormers pdhl temen temen gue udh pd nntn grrr ini nih gr gr gada temennya ah rese. pokoknya yea habis dr bandung gue hrs nntn transformers aw aw gue pengen banget ngeliat shia labeouf yg cute itu hihi apaan sih gue ? haha pokoknya harus harus harus. eh eh dia seumuran sama si ganteng loh tp shia lbh muda 17 hari haha aduh dia itu ganteng banget banget nah nah gue pgn bgt nntn transformers tp sebenernya agak sebel jg habis disitu ada megan fox nya sih aw aw iiih gajelas bgt gue ms sebel sm megan sih? habisnya kan dia dulu ada gosip gosip sm si ganteng haha apaaaaaaan sih gue ? bego bego bego gada urusan gue sm dia haha pokoknya hrs nonton harus harus harus harus



apaan tuh di covernya ada shia sama megan lg pelukan yaa? apa gue slh liat ?
oke oke sabar aja deh gue hehe

pokoknya gamau gue ketinggalan nntn grrrr tgl 3 sebenernya gue pengen nntn sekalian nemenin angel tapi hannah montana keluar tgl segitu jugaa ah setan nih gimana doong ? bingung antara shia atau miley? haha udah deh yg penting hrs nntn gapenting tanggalnya

need to watch transformers : revenge of the fallen
byeeeeeeeee

0 comments: