29.6.09

Shia Labeouf

jadi jadi pertama kali gue itu merasa kalo shia labeouf itu ganteng pas gue lg nonton mtv movie awards di global haha iyaa iyaa di situ dia sm megan ky nunjukin trailer transformers buat yg prtm kali gt. aw aw ganteng bgt diaaa haha. yaoloh pas di situ dia keren banget banget banget. naah naah terus gue cr websitenya di google. udh dapet gt terus terus gue buka buka in, gue cari cari foto fotonya grrr ganteng banget banget banget tp ada gt fotonya shia jelek banget sumpah rambutnya keriting gt aw aw haha udah udah liat ajaaa nih

oh no ! but still handsome yea

aaah wtf wtf ganteng bgt aw aw

aaah gila gilaa apalagi yg ini ganteng bgt sumpah !

yea, sekarang ini gue emg lg tergila gila bgt sm shia oh my deareeest ! dia sm gantengnya ky robert :) aw aw tp tp shia itu mukanya lbh lugu gimana gitu haha kalo robert kan tampangnya yaaa gitu laah tp satu hal yg gue gasuka dr shia : dia itu jarang banget senyum grrr kalo robert kan senyum terus jd kereeeen haha apaan sih ? tp serius shia emg jrg senyum terus kalo rambutnya dikebelakangin dia jd bertampang old old gitu deeeh haha tp tp dia ganteng kok ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet :)

he is dazzling aw aw exotic bangeeeeet


0 comments: