30.6.09

Not a hero

kalo inget sama superman, gue jd ngerasa bego sendiri tau ga haha. byk bgt hal hal tolol yg gue lakuin gr gr seorang superman yg kenyataannya bkn seorang hero ky yg seharusnya. tp skg udh ga, untungnya bisa lepas jg gue dr superman busuk itu. aw aw tp kayanya gabanget jg kalo gue ngina ngina si mantan supermanku itu soalnya gue msh pny kenangan yg lumayan bs diinget but it be after he isn't my superman again. haha iya iya dia sudah bukan superman gue lg, BUKAN BUKAN DAN BUKAN. tp dia udh menjadi superman buat sahabat sahabat gue haha tp namanya beda beda bukan supermen lg namanya ****** dan *****

you're not a real hero but you're my real hero
and then, if you're a real hero so, you're not my real hero because you just strong with your strength not with your mind,
in the future you just could be a real loser.

abigail magenta

tp dia kan gakenal sama gue udaaaahlah kangen sekolah kangeeeeeeeen banget heeem nanti gue sekelas sama siapa yaa ? oh dan lbh spsesifik lg, masuk kelas mana yaaaa ? can't wait for that day !

0 comments: