20.7.09

Guess What ?

heeeey dudes, hari ini hari senin loh. haha apaan sih gue, iyaa jd senin ini lagi libur gatau jg gue libur apaan haha. naah, rencananyaa ya kemaren gue janjian sama angel bili dkk mau nonton harry potter gitu eh tp gajadi soalnya mata gue bermasalah gitu huh.
krn gue gajadi pergi, yaudah, gue menghabiskan waktu dirumah deh. naaaah gue mau ceritain soal percakapan gue sama ruth di telfon kemaren malem nih haha. j (jane) r (ruth).

r : janeeeeeeeee, gue mau cerita.
j : wooooooooy, apaan beb?
r : eh masa yaa si 'u' belagu banget sama gue dia gabales sms gue dr kemaren, huh nyebelin!
j : hah? waaah tumben dia gitu, tp sm gue biasa ah ruth. sabar yaaaa sayang.
r : tp aneh aja jane dia begitu, ya gak? haha bodo amet yaak gapenting banget.
j : iyaaaa, haha entar jg dia baek lagi.

skip

r : haha emg tuh dsr playboy bgt dah tuh bocah
j : iyaa bau bgt ih sebel gue haha males bgt dah
r : wooooo jane woooo haha. eh udh ngerjain geo belom lo?
j : belom, geo kan gue senen tp libur jd masih mggu dpn gitu haha asyiiiiiiiiik.
r : haha enak bgt lo ye. eh ttp aja nih gue msh sebel sama tuh manusia, jelek nyebelin bangeeet
j : sabar sayaaaaaaaang, eh kt jalan mggu dpn aja yuk mau ga?
r : boleeeeeeeeh, jgn ajak si 'u' yaaa tapi
j : haha okeeeeeeeelah sayang tp lu beneran ye
r : oke oke
j : haha

skip

jadi intinya, ada manusia yg sgt nyebelin dan belagu yg bkn ruth gedek setengah mampus, sebenernya sih gue juga dari dulu sering sebel tp gaenak aja pastinya gue sebel krn foreverlaaah krn siapa lg coba haha.

udah gitu di hari senin yg indah ini masa gue belajar gitu apacoba? hah tp gue udah mulai takut gitu soalnya udh mau ujian aaaaaaaaaaah stres gue banget banget. belajar soal soal uan gitu sama fisika haha gaaaaaaaaaaaaaul dah gue z

wew buku buku wtf nih ah haha serius tp gue jd parno gitu jd tiba tiba insyaf belajar gue grr

besok byk bgt gitu lg prnya aaaaaaah males gue ngerjain komputer puyeng gue nyarinya heeem
oiyaa, fanny cepet sembuh yaaa darling kasian bgt sih lo gamasuk terus huhu.
weeeeeeeeeeey gue kangen sama lo gitu deeeeeh fan haha najis apacobaa gue gabanget dah
okeeeeeee dudes udah dulu yaaa thankyou and byeeeeeeeee muah

lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: