21.7.09

kampret, nyasar

halooooooooo semuanya haha heeeeeeeeey dudes. hari ini sekolah lagi haha gue mau cerita gitu deeeeeeeeeeeeh blog haha apaan sih gue ih. jadi hari ini jem pertamanya itu pak elly gitu astaga capek bangeeeeet gue olahraga males banget akhirnya gue sama citra cuma nyante doang deh habis lari lari kayak org gila. huh habis itu kan pelajaran maam tika gitu streeeees gue sumpah disuruh ngartiin gitu gitu deh puyeeeeng gue haha.
habis itu udah gapenting jadi di skip ajaaaaa yaaa oke. naaah sampailah pada istirahat kedua gitu deeeeh haha najis deh gue yaa jadi pas istirahat kedua itu gue puyeng banget ngurusin tas gue yg jebol gitu ah gilaaa wtf banget dah itu tas, emang sih udah lama tp pake jebol hari ini segala idih sial bgt dah gue haha habis itu gue streples aja deh tasnya ampun dah gue norak banget sumpah tp mau gimana lg gue bingung sih hihi.
udaaaaah yaa kan udah lumayan bener gitu tasnya nah habis itu gue bareng angel, citra, uwi, kety, ruth ke kantin gitu gatau laaah mau ngapa ngapain. eh di kantin ketemu sama alex gue nah gue nyalamin gitu selamat ulang tahun pdhl udh kmrn lwt sms haha norak gue habisnya gada kerjaan gitu males haha. weeeeey
habis itu gue foto foto kayak org bego sama citra keti angel sumpah jelek jelek banget tp lucu lucu jugaa haha najis banget


masyaoloh jelek bgt gue haha tp seni baru berfoto nih najis apacoba? hihi

pas pelajaran komputer weeeeeeeey gue ngomong sama si joshua loh haha apacoba? terus gue juga bego begoan sama si citra sama si uwi pake mepet mepetan lg duduknya haha seruuu banget dah sumpah ih tp ms yaaa si togi kagak tau terima kasih banget padahal udh gue ksh jg tugas huh haha terus jg td si reno jadi cengo gara gara duit secengan haha si joshua nulis buruk rupamu segala lg di komputer gue terus si simon sok fokus padahal gatau apaan yg lg diomongin haha si gilang lagi sok aiueo ternyata waktu ditanya gangerti huh asyik banget, begoooooo banget ah
haha

skip

pas pulang sekolah masa yaaaaa gue kan nebeng angel bareng irene citra tya sampe pmi gitu habis itu gue naek 26 naaaaah pas sampe pondok kopi tiba tiba macet gitu apalah hah jd angkot 26nya muter. gue kan bilang mau stop aja eh si citra malah bilang gausah terus aja yaudahlah gue nurut aja hh.
weeeeeeeeeeeeey tapi ternyata kita salah, nyasar deeeeeeeeh ah parah banget sumpah ckck
si citraaa ketawa ketawa lagi haha gue hopeless gitu nah pas turun, ada org lg beranten gitu terus matanya berdarah apalah gitu serem bangeeeet ah gila nih gara gara nyasar gue jd parno hh
akhirnya nyampe juga gue beh tp ongkos gue ngepas ckck gue jd ngutang sm tya sm citra hh
habis pulaaaaaang gue telfon telfonan sama nadia ngomongin seseorang yg shit abis ah babi lu nyebelin banget sih tuh manusia.


okeeeee udah dulu yaaa dudes mau les nih haha byeeeeeeeeeee

lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: