1.8.09

haloooooo, sekarang gue ngepost nih haha.
yaaaaaampun sekarang gue lagi streeeeeeeees banget ganiat hidup gue sumpah.


HOPELESS.

one word but can me sad for long time. gue ganyangka bangeeeeet sumpah, sedih, sakit, ganyangka. kasian banget sih hidup gue, beruntung banget orang yang emang dimaksudkan sama si seksi.
heeeey, for the next time again i feel like this, i've been feeling like this for long time, for every time. oh no!
yaaaaampun kenapa haru gini sih jadinya? udh mana masalah sama mereka belom tuntas juga, ancur ancuran deh gue.
have you ever feel something that can make you happy like fly in the sky?
yeah, my answer is yes. often but once if that serious. cuma sekali yg beneran sayang dan sakit hati gue paraaaaaaaah banget jauh lebih parah daripada yang ini. jaaaaaaaaauh banget tp ttp aja sakit coy, ganyangka aja gue gabisa aja gue nerimanya. hh
udaaaah ah ya males gue membahas hal yang bikin gue pusing dan ganiat ini haha okeeee
udah ah yaaaaaaaa byeeeeeeee
love you all muaaaaaah

:)


lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: