27.7.09

For monday

haloooooooo semua ah gila gue pengen banget nih cerita soal kejadian hari ini.
wiiiih, jd td kan jem pertama itu perwalian gitu naaaah Bu Dian ngebahas tentang kultur sekolah apalah gitu sm peraturan peraturan baru gitu. gue uwi sama citra ud
h stress setengah mampus mikirin soal tempat duduk gitu.
naaah bu dian udh mulai ngebahas soal tempat duduk gitu waw gue mkn ngeri aja tuh udh keringet dingin gue. jd kita bertiga ; gue uwi citra kayak bkn perumpamaan jd ceritanya kt ky lg ngantri wahana tornado di dufan gitu. naaah pas bu dian udh nyinggung soal tm
pt duduk, kt bertiga rasanya udah deg degan gt lg ngantri tornado. pas bu dian udh nyebutin nama nama anak anaknya, gue citra sama uwi ceritanya udh duduk di atas bangku tornadonya lg make sitbelt sama pengamannya hihi lebay bgt sumpah tp emg kira kira kyk gitu rasaya. mulai dari fanny-daniel, gilang-vinny, jimmy-dinda, billy-icha, joshua-christina, ishak-maudy, partogi-ribka dan jreng jreng jreng jreng renovan-jane skip waw, sama dia lagi? beh rsnya ya gue kayak naik tornado diputer sekali doang tp kenceng banget, serangan jantung mendadak gue hihi. pertama sih gue iya iya ajaa soalnya kan udh enak yaa gue duduk sm reno pas kelas 8 haha eh tp gue jd stres bgt pas mikirin gue kan gabisa berhenti ketawa kalo ngeliat mukanya huh.
udh deh gue duduk sama dia beh enak bg
t soalnya citra belakang gue, fanny depan gue, felix jg belakang gue haha kasian si uwi jauh banget tempatnya sama christian gitu beeeh haha.
terus kan udh mulai belajar gitu kan asyik banget deh ketawa mulu gue ngeliat si reno haha udh gitu td hampir aja rahasia gue ketauan sm si reno udh mana kertas mainan take me out yg dulu msh ada di kotak pensilnya lagi ckck untungnya ga keliatan sm dia hh.
oiya gue punya foto suasana belajar di sembilan satu loh haha let's see ;



after mathematic lesson hihi
:)

naaaah pas pulang sekolah, gue nganterin si esther ke quantum soalnya mau daftar gitu sebenernya gue jg mau bimbel disitu tp masalahnya nyokap gue blg disitu kan jauh terus plgnya malem jd gabolehlah gue ck.
habis itu gue pulang bareng citra uwi sama fanny. yeiy fanny hari ini udh masuk loh haha.
naaah pas di 47 ada pengamen gitu kan. pas awalnya gue ga merhatiin gitu dia nyanyi apaan eh tp lama lama gue jd sadar dia nyanyi lagu rohani kristen gitu lagu mujizat itu nyata. kan kaget banget gue dengernya, mana ada coba pengamen nyanyi lagu itu? dlm otak gue mah lgsg aja gue mikir kalo pengamenmya harus gue kasih duit haha apaan sih?
terus kan habis itu gue naik 03 lucu deh, di angkot si tya nyeritain gt katanya pas pelajaran pak ben si tya malah dipanggil tai sama pak ben haha ampun deh cacat bgt sumpah ck. gue ketawa ketawa gitu sama citra habis itu ngomongin soal tempat duduklah, temen sebangku kayak gimanalah orangnya haha asyik gt.
weh untungnya hr ini gue ga kena sial sama citra sama tya, amin. weeeeew thanks God for everything that you have been giving to me, i love yooooooooooooooou makasih juga Bu Dian, gue didudukin sama yg enak jd gue gausah nangis nangis segala minta dipindahin haha.

okeee udh dulu yaaa dudes hihi byeeeeeeee muah muah

lol
smile and specially says
♥ jane ♥


0 comments: