26.7.09

New stuff

halooooo happy sunday day yei dudes hihi, :) today i'm happy because i get some of new stuff. tapi gue masih deg degan gitu soalnya kan besok pembagian tempat duduk gitu aaaaaaaah males banget sumpah jadi hopeless gitu gue haha.
well, i wanna share my story, jadi gini, tadi kan gue pulang gereja gitu wiii jalan jalan gitu sama nyokap bokap adek. gue bilang ke nyokap : " mi, bsk ada pr geo gitu jd perginya jgn lama lama yaaa, " beh jadi insyaf gitu gue mau ngerjain pr haha. nyokap gue bilang, " yaudah, ke mm aja yuk si felix mau beli hp. " what? gilaaa masa adek gue mau beli hp? yaelah gue lgsg bacot deh, gue marah marah masa adek gue dibeliin gue nggak? eh tp ternyata ya adek gue beli hp pake duitnya sendiri. dan hp yg mau dibeli itu 'indosat nexian' haha yaampun gaul bgt dah adek gue tp enak juga sih gue jd bisa numpang chatting gitu soalnya pulsa gratisnya sampe 2 juta coy hihi.
naaah di mm itu gue muter muter sama nyokap nyari hp yg mau dibeli itu hh najis bgt deh capek bgt nyokap gue mah demen banget pindah pindah toko pdhl kan sama aja.
weeeey, yaudah gue udh kelaperan eh nyokap gue msh keliling gitu akhirnya gue masuk deh ke sport station, mau beli sepatu. gue akhirnya beli sepatu high sneakers airwalk gitu lucu kayak jeans gitu laaah haha. here ;


habis itu masih muter muter aja gue. sampelah pd satu toko hp disitu nyokap gue udah deal jd beli disitu kan. naaaah ada stiker hp gitu lucu, gue beli aja deeeh soalnya gue jd suka aja ngeliat hp distiker stikerin gitu hihi lucu aja bodo deh


hihi pink pink gitu deeeeh apacoba ?
:)

oyaaaaaaaaa, i also have look for today, here ;



waw, i love that lomography style so muuuuuuuuch yea hihi
:)

yeiy, terus gue juga sebel banget banget soalnya masa gue disuruh bantuin adek gue bikin prnya gitu nyebelin banget masa gue yg bikin padahal kan dia yg punya pr grrrrrr huh. hh tp asik nih besok sekolah gitu haha.
oya gue jg lg sebel banget sm seseorang gitu ah gila wtf banget tuh orang najis banget gue nganggep dia temen, dan sekarang yaaaaaa gue lg ganganggep dia temen hah bodo amet gue jijik setengah mampus tau ngeliat mukanya hi :)

okeeeee dudes udah dulu yaaaa byeeeeeeeee muah muah

lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: