28.8.09

just say and over

pernah nggak lo ngerasa down se down downnya gara gara masalah 'hati'? kalo emang pernah, gue lagi ngerasain banget sakit hati gara gara masalah cowok. apabanget deh nangis nangis gajelas kaya gini? yea, but what just can i do? i can't hide what i feeling right now.
gue hanya bisa curhat sama beberapa temen yg emang tau persis masalah gue ini.
dan oh God, thaanks banget viktoooooor, lo bkn mata gue terbuka bikin gue bisa tau segalanya secara jelaaaas.
sedih banget gue mau nangis udh gatahan banget serius. kenapa dia gitu? kenapa dia jahat? kenapa sih? kenapa juga orang yang sangat sangat gue percaya dan gue bangga banggain selama ini malahan yang nyebabin semuanya? buat apa sih lo nyebut nyebut nama gue? hah? penting yaaa?
HAH? KENAPA SIH? KENAPA?
sebel banget gue sama dia, lo jahat! jahat banget tau nggak! emosi gue! emosi!
udh yaaa ah gasanggup gue ngelanjutin ceritanya byeeeeeeeeeeee

0 comments: