30.8.09

senang dan sedih

heeeey, apa kabar? haha apabanget deh gue ck. halooooo semuanya.
hari ini gue lagi seneng tapi sedih juga. gue inget sama flower, nangis lagi tp kalo mikirin karwis gue jd seneng sendiri. haha gue jg lg fall in love sama yg namanya biru, segala sesuatu tntg biru bkl menarik perhatian gue.
gatau knp, gue terobsesi banget sama warna biru. kata nyokap : "biru itu setia." haha, gue jd ngebayangin flower waktu gue denger kata kata itu. setia. sangat identik sama love lovean kan. jadi semakin sayang gue sama flower. meskipun dia jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauhnya setengah mati nanti, gue bakal tetep ngebiru ke dia kan jauh di mata dekat di hati:3 apabanget deh gue hu.
dan you know what? gue lagi mad about green day banget nih wiiiiiw, pdhl gue lg sukanya warna biru haha tp mad sama green day, haha geje mode on.
so, i will let my heart fly in the sky and find something that i call with love. yeah, i will do that, i will find you, love. i will make you stay forever in my blue heart. you're the reason of my blue. i love you flower, forever.
okeeee dudes, udh dulu yaaaa byeee i love you bluewer muaaaaah.

0 comments: