17.9.09

Sakit hati lagi

aaaaaaaaaah ketek banget sih lo flower! ngeselin lo, udh bagus yaaaa gue ngeladenin lo, eh lonya malah kaya bangke! kenapa siiiih? iiiiiiih!
pertama : citra ngebangunin gue ngasih kabar soal besok. shock banget waktu denger citra bilang dia blablablabla hbs itu udaaaah gue chek ternyata di hp gue jg adaa haha seneng bangeeeeets
kedua : gue dengan bahagianya ngebales, sialan! sampe jam segini gadibales lg, aaah kampret banget lo!
ketiga : gamakan sampe malem, akhirnya togi sms gue ngsh tau. gue awalnya santai tapiiiiiiiiii aaaaaaaaaaaaaah apa apaaaaan sih lo? knp gue nggak sedangkan yg lain iyaaaa? siaul ihi!
keempat : yaaaaaaaaaampun sumpah, kalo gademi flower gue pasti gaaakan kelaperan kaya sekarang!

flower, gue kangen bangeeeeeeeets sama lo! apalagi waktu kita ketawa barengan dulu, lo wangi kaya bunga :3 haha

0 comments: