23.9.09

anak kampung

aaaaaaaaaah geblek mampus dah! bayangkan dooong, gue lagi kesel banget sama seseorang yang gue anggep selama ini itu baik! yang benar saja! dia menuduh saya membocorkan rahasia teman saya! aaaaaaaah gila! untung aja, semuanya jadi kebongkar sekarang! kalo diinget jadi emosi gila gue! postingan gue yg ini memiliki maksud dan tujuan yang sama dengan postingan esther septiana naba.
iyaaa soalnya masalahnya menyangkut esther.
ada anak kampung gitu, dia naksir esther. naaah gara gara itu dia menuduh gue yg nggk nggk. ah gausah diceritain yaa penyebabnya.
yang jelas gue kesel banget dah sama itu anak! sompret iiiiiiiiiih! kenapa sih lo gitu? pdhl gue itu percaya banget sama lo! dan yg paling pntg gue ngaggep lo baik! tapi apa? kenyataanya lo kaya sampah! benci bangeeeeeeeeet gua sama lu kampung!
haha tp yg jelas rasa kesel gue sama lu belom separah esther. ntr kalo udh lbh parah dari esther, gue telen lo idup idup iiiiiiiiiiiih! haha udh ah emosi gaje gue byeeee

0 comments: