2.10.09

Sabtu Ceria

heeeeeeeeey bloggers

haha hari ini sabtu yang indaaah banget banget buat gue. heeem sebenernya spesial soalnya gue mau ngelakuin sesuatu buat temen yang sangat gue sayaaaaang. yiy, you can call her as nadia.
hari ini dia celebrate her 15th birthday. happy birthday yaaa sayang, wish you all the best and God Bless You.
well, rencananya, hari ini gue mau ngasih kado ulang tahun buat dia. gue jg bikinin makanan buat dia. yaaaah, yang namanya rencana sih boleh aja tapi tetep aja Tuhan kan yg bakal nentuin jadinya gimana? wihiw

pada akhirnya sih gue cuma ngasih kado doang nggk ngsh makanan soalnya takut ganggu pelantikannya haha jadi kabur aja gue habis ngsh kado.
habis itu cabut gue sama citra sebenernya ada tuh kejadian di sekolah yg bener bener bkn gue seneng haha tp gausahlah diceritakan di sini hh gapenting jg

aha, udaaaaaaaah dulu yaaaaaa mau lia haha byeeeee


0 comments: