24.9.09

i love you

haloooooooo


haha jadi td gue wall wallan sama esther (my beloved best friends)
asiiiiik deh wihiiiiw. haha liaaat nih hasil wallnya
(baca nya dari paling bawah ke atas)

Jane Ratini Puspa theeeeeeeeer gua ganyangka deh soal masalah *****. gue gahabis pikir banget dia kaya gitu sama gue! aaaaaah ngeselin bangeeeets aaargh! hhi tp apapun yg terjadi aku akan tetep sayang kamu haha

2 seconds ago · · Like / Unlike

Esther Septiana Nababan me tooooo muaaaaaaccchhhhhhhhhhhhhhhhhhh SMOOCH

2 minutes ago · · Like / Unlike

Jane Ratini Puspa iyaaaaa dongs momen penting itu sayaaang haha. aku sayaaaang bangeeeet ter sama you! my beloved best everlast frieeeeeeeeeeeeeeeeeeend. muaaaach muaaaaach

5 minutes ago · · Like / Unlike

Esther Septiana Nababan yaampun masih inget aja lo hahaha . iya tuh kalo gasalah my bokap ga bisa jemput trus disuruh pulang sendiri . aaaaaaaaah iya i laph u janeeeeeeeee

8 minutes ago · · Like / Unlike

Jane Ratini Puspa

hihi aku maaaah inget tuh yaa pernah pas kelas 7 lo ngajakin gue pulang bareng soalnya gada temen pulang. pas itu gue sana rachel. naaah pas itu lo beli nasgor di toyib, gue sama ael nugguin. gue gajadi pulang bareng lo soalnya gue nungguin nadia sam...a putri di sekolah, lu sama ael pulaaang deeech naik 02 haha. yaaampun gue ganyangka yaaa akhirnya kita bisa dekeeeeeet hihi padahal dulunya gakenal sama sekali hihiRead More

Esther Septiana Nababan iye daaaaah . hah ? iya ? pulang naik angkot yang mana jane ? gue gaaak inget haha ceritain dong . kalo gue yang pas lo jalan sama homy di lantai depan 8.1 nah gue nanya . lo lapan satu juga ? trus lo nganggung juteexxx gitchuuu deccch hahahahaha

15 minutes ago · · Like / Unlike

Jane Ratini Puspa haha
iyaaa iyaaa ya dia norak sih hihi. haha gak keliatan ini kok jadi no
problemo laaah saaayang. eh kamu calon pacarku nih, yaga? hihi heeeeem
lupa aku ther, habis yg aku inget kenalan gara gara pulang naik angkot
itu. versi kamu yang mana?

18 minutes ago · · Like / Unlike

Esther Septiana Nababan ih biarin jane . lagian kan bukan kita yang salah . tapi si aneh itu . lagian wall2an kita emang ngomongn dia apa ? pede banget haha . ih buncit jane . lo gak liat sih , udah sit up berkali2 juga . parah banget . eh jane you know nggak waktu pertama kali kita kenalan ? hahaha lucu bangeeeeet


haha, aku hanya bisa bilang :
aku sayang banget sama kamu, sama kalian sahabat sahabtku tersayang. sampe kapanpun kalian still stay i my heart! hihi muaaaach

angel sibarani citramas laras diantika esther septiana nababan ruth esther tiffany audrey gloria elleanor irene alice indah sari febrina felicya angelista naomi margaretha, i love yooooooooooooooooooooooooooooou so much!

0 comments: