17.7.09

Polkadot

heeeeey dudes. heem a while ago, i try to wear my mom's retro t-shirt. a kind of polkadot. hihi, that's awesome dudes. yea, this is my documetaries :



yeah, great.




my look weeeey hihi. i love the red ribbon.

yeah dudes. hari ini juga gue seneng seneng seneng bangeeeeet soalnya bisa ngomong sama foreverku gitu banyak banget lagi asyik loh tadi sapa sapaan sama dia haha.
udah gitu td di kelas ada dua makhluk yg nyebelin banget banget. gangguin gue mulu mereka siapalagi kalo bukan r sama t. ehyaaaaa gue penasaran entar pas pindah tempat duduk gue sama siapa yaa? jgn jgn sama si autis gue ehem jangaaaaaan doooong udahlah mendingan sama r kalo ga t aja.
tp bosen gue itu itu aja masa haha apalagi si r. bodolaaah udah gue pokoknya gamau sama si autis aja. ehem gue sama citra udh bkn plan bego gitu mudah mudahan yaaa r t r mau haha.
oya dasar lo reno busuk gara gara lo td gue yg conversation tau huh. jelek lu ! dasar lu juga togi gr gr lo gue dikirain anak anak malak hh ehyaaaa jgn lupa utang ehem.
okeee byeeeeeeeeeeeeeee dudes muah muah



lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: