18.7.09

Look today

heeeeey, wow now is the beautiful saturday yea. hihi i'm very happy because of something but i don't want to share this here hihi. oke, and today, i have the new look with my shirt. weey, that's cute man and i think i love the red colour now hiya. oyeah, i fall in love with the new look today. this is my documentaries :



yeah, yellow shirt with white skirt and little robbon and red retro vest. accessories : stone necklace. shoes : high sneakers - converse all star.



yeah, polkadot shirt and red waisted pants. shoes : perila 1267.

oyeah, i love it very so much.

dudes, i wanna share my story yea. jadi gini tadi pagi gue bangun terus tiba tiba ada sesuatu yg terjadi yg sangat gadisangka. gue kaget banget ehem soal kejadiannya gue gausah bilang ya soalnya takut kalo ada yg baca. gue antara bingung sama ganyangka aja. ahelah udahlah gapenting banget tau ga. oya, happy birthday yaa alex haha gue doain yg baik baik kok buat lo. terus gue td curhat curhatan sama citra lewat sms soal kejadian pagi hari ini.

weeeeeeeey jakarta berduka. kasian banget sih orang orang yang ketimpa musibah bom di ritz carlton sama jw marriot. bukan cuma orang yg ada di sana aja yg kasian, keluarga orang orang yg meninggal gara gara musibah bom itu juga kasian. haha gapapalah sekali sekali gue berperasaan dan mempedulikan sesama manusia. tapi gue serius kasian sama mereka. apalagi ada direktur yg meninggal itu kasian banget dia. bule pula lagi. tega banget sih lo yang nge bom ! tega banget !
kasian tauga sama yg ketimpa haha. okeeeeee gue berdoa semoga semuanya baik baik aja, indonesia bebas bom deh apalagi jakarta. dan buat yg kena musibah atau keluarga yg ditinggalin sabar yaaa, mudah mudahan orang yang nyebabin kejadiannya bisa kena batunya masuk neraka kek apa aja deh yg penting dibales sama Tuhan.

okee dudes udah dulu yaaaa entar gue mau lia hehe byeeeeeeeeeeeee dudes.

0 comments: