19.7.09

Sunday day

halah gapenting banget dah judulnya haha. halooooo readers dudesku.
hari ini kan hari minggu yaa jadi gue ceritain kejadian kejadian yg ada hari ini aja yaaa. this morning, i went to church with my family. i have a look today. and i also have a quote from my church today.


clothes : black t-shirt, polkadot waisted skirt.
accessories : butterfly tie, wood braclet, pink bangles.
shoes : high sneakers - converse all stars.

oya quotes for today :

" i wanna be to closer with my God because i belong to Him, forever. "

after went to church, i went to mall with my family again. went to bekasi square. aduh gapenting banget sih ke sono tapi gue emang sengaja ke sana mau nyari headset baru buat hape haha.
eh pas ke sana ternyata gada sama sekali toko hape gitu ah payah banget kan gue jalan jalan aja ke sport station baru gitu tadinya mau beli sepatu eh tp lg gada diskon jadi males (gapunya duit gue sebenernya).
habis itu gue makan di rice bowl gitu. weeeeeeeey makanannya enk enk banget gila banyak banget lg bikin gue kekenyangan gitu haha. ayam goreng hongkonglah, ayam apa gitu lupa gue namanya tp enak banget ada ayam hainam, bbq gitu enak banget lah pokoknya haha.

habis gue di bekasi square, gue ke mega bekasi giant situ, gaul yaaaa mainannya ke sana haha tp bokap nyokap gue mau belanja apalah gitu. nah di giant kan banyak banget gitu toko hape yaudah gue beli aja headset baru belinya yg abalan bukan yang original soalnya headset gue yg original udah rusak 2 kali terus nyokap gue ogah lagi beliin yang asli ah parah banget tp sama ajalah haha.
habis itu gue nyari rok high waisted gitu tadinya sih mau minggu depan aja di mangga dua eh tp gue keburu ngeliat rok high waisted gitu bagus banget ampun deh. modelnya retro retro gitu kayak batik. sebenernya sih pengen yg polos tp kalo diliat liat bagusan yg bermotif yaudah deh gue beli aja yg bermotif. nah ini dia rok high waistednya tadaaaaaaa


bagus bagus bangeeet menurut gue ehem.

oke dudes, thankyou and byeeeeeeeee hihi

lol
smile and specially says
jane ♥

0 comments: